LUCU..!!! LAMARAN KERJA ANAK MEDAN INI BIKIN PERUT SAKIT KETAWA

 

Membuat surat lamaran kerja adalah salah satu keterampilan yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.
Surat lamaran kerja adalah yang pertama kali diterima oleh para penyeleksi calon pekerja sebelum mereka bertemu langsung dengan kandidat. Tentu saja mereka lebih menyukai surat lamaran yang menarik ketimbang yang asal-asalan atau biasa saja.
Namun, ketidakmampuan membuat surat lamaran kerja tampaknya tidak mengahalangi Anak Medan ini untuk mendapat pekerjaan yang ia inginkan. Foto surat lamaran pekerjaan miliknya baru-baru ini beredar melalui pesan instan.
Surat tersebut ditulis dengan bahasa yang digunakan sehari-hari di Medan dan tidak bertele-tela. Melalui surat lamaran tersebut ia juga mengaku tidak pandai membuat surat panjang-panjang.
Kami tidak menjamin keaslian surat lamaran pekerjaan tersebut. Namun, meski demikian surat itu cukup menghibur dan mengundang tawa.
Kepada Yth,
Manager HDR
Di
Tempat
Dengan hormat,
Kutengok semalam di internet, kubaca udah bukak pulak lamaran di kantor Bapak. Jadi kutulis surat ini. Mana tau bisa diterima aku. Diterima sukur, gak terima gak papa la.
Seriusnya aku Pak, gak maen-maen aku. Kalau gak percaya Bapak la nanti disuruh apa pun maunya aku.
Gini aja la, biar yakin Bapak. Kutarok aja la di surat ini Ijasah aku, SKCK aku, surat sehat badan aku, sama surat masih warasnya aku Pak.
Udah la ya Pak. Kepengen kali aku diterima Pak. Tak pande aku bikin surat panjang-panjang. Makasi lah Pak.
Hormat aku,
Anak Medan
Dengan surat lamaran pekerjaan seperti itu apakah ia akan diterima? [YH – Yangheboh.com /Sebarkanlah.com]
*Note: Artikel ini hanya bertujuan untuk sekedar sharing tanpa ada SARA, kami sadur dari Facebook, dan berbagai sumbar lainnya.

0 Response to "LUCU..!!! LAMARAN KERJA ANAK MEDAN INI BIKIN PERUT SAKIT KETAWA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.