Subhanallah.."Luarrr Biasa" : Jika Anda Lakukan 10 Amalan Ini Selama 40 Hari, Maka Rezeki Anda Akan Melimpah Dan Kaya Raya..!!! (("Tolong Bantu SHARE Jika Bermanfaat"))




Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan kalau tak ada sesuatu yang tidak mungkin selama kita berupaya. Demikian juga keinginan jadi orang kaya, banyak duit serta rejeki berlimpah, tidakkah Muslim itu harus kaya? Karenanya di bawah ini di ajarkan riyadhah atau amalan yang bila rutin dilaksanakan sepanjang terus-terusan, Insya Allah bakal memperoleh rejeki berlimpah. Untuk step evaluasi diawali selama 40 hari terlebih dahulu. Diinginkan sesudah 40 hari masihlah selalu melakukan amalan itu bahkan lebih ditingkatkan intensitasnya. Seperti Allah melatih kita melakukan beribadah di bln. Ramadhan sepanjang 30 hari dengan harapan kita tetaplah dapat meneruskan di hari-hari setelah itu. Dasarnya sesungguhnya merutinkan ibadah hingga jadi rutinitas. Apa sajakah itu yang harus dilakukan selama 40 hari menuju kaya serta rejeki melimpah?


# 1. Rutinkan shalat berjamaah di masjid serta pas waktu 
Sedapat mungkin lakukan shalat fardhu di masjid berjamaah disertai dengan shalat sunat qabliyah serta ba'diyahnya. Qabliyah yaitu shalat sunat sebelumnya shalat harus yaitu 2 atau 4 rakaat sebelum shalat Dhuhur, sebelumnya ashar, 2 rakaat sebelumnya magrib, sebelum Isya serta sebelumnya subuh. Sesaat Ba'diyah yaitu shalat sunat setelah shalat fardhu, yakni 2 rakaat sesudah dhuhur, sesudah magrib serta sesudah isya. Janganlah lupa shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan pada masjid. Jangan sampai tunda lakukan shalat. Begitu azan berbunyi cepatlah ke masjid paling dekat.

# 2. Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat serta shalat witir 3 rakaat 
Shalat tahajud yaitu satu diantara shalat sunat yang paling penting, ditangani pada sepertiga malam, minimum 2 rakaat, namun Uztadz Yusuf Mansur menyarankan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat. Sepertiga malam itu juga yaitu saat mustajab (saat terkabulnya doa).

# 3. Baca Surah Al Waqiah
Berikut surah yang dapat memperlancar rejeki " Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah setiap malam, jadi ia akan tidak ditimpa kefakiran selamanya (H. R. Ibn Sunni).
Janganlah lupa membaca surah ini sesudah shalat subuh atau setelah shalat isya.

# 4. Rutinkan shalat dhuha
style="font-weight: normal; outline: 0px; transition: all 0.17s ease;">Kenapa dhuha dapat melancarkan rejeki? Alasannya telah saya catat disini. Shalat sunat dhuha yaitu shalat sunat 2 rakaat yang dikerjakan waktu matahari beranjak naik hingga sebelum dhuhur. Rutinlah melakukan dhuha 6rakaat, untuk yang kuat dapat hingga 12 rakaat itu lebih baik. (2 rakaat salam, demikian seterusnya).

# 5. Baca zikir setelah shalat 
Sesudah shalat jangan langsung berdiri namun bacalah zikir yang umum anda baca ditambah dengan membaca asmaul husnah Ya Fattah ya Razaak 11 kali, dilanjutkan dengan membaca ayat kursi 1 kali serta Surah Al Ikhlas 3 kali. Rutinkan tiap-tiap usai shalat. Spesial usai shalat subuh dan ashar ditambah dengan membaca 4 ayat terakhir Surah Al Hasyr.

# 6. Teratur membaca zikir ini 
Rutinkan membaca Laa hawla wala quwwata illaa billah sebanyak 300 kali, dapat pula 100 kali setiap hari serta dapat dibagi membacanya sesudah shalat fardhu (100/5 = 20 kali di tiap-tiap usai shalat fardhu).

# 7. Teratur mohon ampun 
Bacalah istighfar sejumlah 100 kali setiap hari. Dikarenakan bisa saja setiap hari kita berbuat dosa yang kita sadari maupun tak.

# 8. Teratur membaca zikir pagi serta petang 
Janganlah lupa sehari-hari membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem 100 kali di saat pagi serta 100 kali di saat petang (sore hari). Bisa dikerjakan habis shalat dhuha serta sorenya dapat setelah melakukan beribadah shalat ashar atau mendekati magrib

# 9. Teratur baca yasin 
Rutinkan membaca surah ke 36 dari Al Quran ini, waktunya bebas, lakukan kapan saja serta baca sejumlah 1 kali sehari-hari.

# 10. Tutup malam dengan shalat sunat 2 rakaat 
Demikian kantuk menyerang jangan langsung tidur namun lakukan shalat sunat 2 rakaat sebelumnya tidur, baca Surah Al Kafiruun di rakaat pertama serta Al Ikhlas di rakaat ke-2. Kemudian janganlah lupa membaca Surah As Sajdah, Al Mulk atau Ar Rahman (tentukan salah satu).

Lakukan 10 amalan ini teratur sepanjang 40 hari. Usahakan jangan bolong. Dapat di buat check daftar untuk menolong mengecek apakah salah satu amalan telah dikerjakan atau belum. Untuk wanita yang lagi haid dapat berhenti sesaat serta meneruskan sesudah suci. Niatkan serta mohonkan rejeki yang banyak serta bermanfaat untuk diri serta orang lain. Jika sesudah 40 hari masih ingin dilanjutkan silahkan. Jika telah jadi rutinitas dapat jadi ladang pahala buat kita. Wallahu alam.

0 Response to "Subhanallah.."Luarrr Biasa" : Jika Anda Lakukan 10 Amalan Ini Selama 40 Hari, Maka Rezeki Anda Akan Melimpah Dan Kaya Raya..!!! (("Tolong Bantu SHARE Jika Bermanfaat"))"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.