Kelemahan Wanita Itu Terlalu Gampang Mencintai Tapi Lupa Cara Berhenti...Share Jika Setuju...!!!

Cewek itu terlalu gampang mencintai seseorang, kalau sudah cinta bakalan mencintai segila-gilanya sama orang yang dia sukai. Cewek tau bagaimanaa menyukai seseorang yang dikaguminya. Saking kagumnya dia sampai lupa bagaimana cara berhenti melupakan. 

Akhirnya yang merugi dirinya sendiri ketika orang yang dicintainya tidak membalas cintanya dengan sepadan, seperti yang diharapkannya. Terlalu mudah mencintai, juga menyebabkan dirinya terlalu sulit untuk melupakan.
Jangan Tanya Alasannya Kenapa Bisa Suka Sama Cowok Yang Dinaksirinnya Pasti Alasannya Sangat Tidak Masuk Akal
Cewek itu kalau udah nakssir sama cowok jangan tanya alasannya pasti aneh-aneh, ya pokoknya hanya dia sendirilah yang bisa mengertinya dan kamu yang temannya mungkin hanya bisa berpikir sambil penuh tanda tanya. Karena kadang ada yang aneh banget dan nyeleneh banget, pokonya hanya yang sama-sama lagi dimabuk cintalah yang bakalan bisa mengerti.
Pacaran Gak Pacaran Kalau Sudah Kadung Cinta atau Sebatas Naksir Tetep Bakalan Sulit Buat Ngelupain
Kelemahannya cewek itu kalau sudah suka sama seorang cowokdia
bakalan susah buat ngelupain orang yang disukainya. Mau mereka pernah pacaran atau hanya sebatas naksir aja pokoknya gak ada bedanya, sama-sama akan masuk kehati dan sama-sama akan susah dilepaskan.
Kalau Sudah Kadung Cinta Cewek Itu Bakalan Gak Peduli Sama Apapun
Cewek itu cendrung keras kepala, kalau sudah suka dia bakalan gak peduli sama apapun, terutama sesuatu yang menghalanginya buat gak cinta lagi sama orang yaang disukainya. Kadang sampek gak peduli kalau dirinya sudah tampak murahan gara-gara saking naksirnya sama cowok yang disukainya. Susah buat nasehatin cewek kalau sudah jatuh cinta.
Kalau Sudah Kadung Cinta Disakitin Kayak Apapun Tetep Bakalan Sulit Untuk Melupakan Begitu Saja
Begitulah cewek, kebanyakan tetep bakalan susah buat move on meski sudah disakiti sama pacarnya. Disakitin sesakit-sakit apapun tetep gak bakalan bikin cewek itu mudah buat ngelupain orang yang disukainya. Hanya rasa lelah sendirilah yang mampu membuat cewek itu bisa move on sama pacarnya yang udah nyakitin dia.
Kelihatankan Kelebihannya Cewek Itua Apa? Terlalu Berlebihan Kalau Mencintai Seseorang

Kelebihan cewek itu, kalau cinta dia bakalan berlebihan dalam mencintai, dalam memberikan apa yang dimiliki, terlalu berlebihan dalam mempercayai, terlalu berlebihan daam memaafkan, terlalu berlebihan dalam memberikan kesempatan. Ujung-ujungnya dia sendirilah yang sakit, karena terlalu berlebihan mencintai akhirnya terlelu sulit untuk melupakan.

[khazaanahislam]

0 Response to "Kelemahan Wanita Itu Terlalu Gampang Mencintai Tapi Lupa Cara Berhenti...Share Jika Setuju...!!!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.