Ini 2 Bocah Perempuan yang Selamat setelah Bertarung Melawan Buaya





Al (12) dan Cek (8), warga Desa Sungai Iliran Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, selamat setelah bertarung dengan buaya yang menyerangnya. Kakak beradik ini terluka. Hari ini, Kamis (14/7/2016), keduanya diajak cek kesehatan. Kondisi mereka sehat.

Foto di atas adalah momen saat Al dan Cek dibawa Bhabinkamtibmas Aiptu Heimon ke puskesmas Sungai Iliran. Sebelumnya, Rabu (13/7) kemarin, keduanya juga sudah diperiksa.

"Hasil pemeriksaan hari ini, keduanya dalam keadaan sehat," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono.

Menurut tim medis, lanjut Wicak, tiga hari ke depan kedua bocah ini harus kembali melakukan cek kesehatan lanjutan.

"Setelah cek kesehatan, Bhabinkantibmas kita kembali mengantarkan kedua bocah itu ke rumahnya," kata Wicak.

Al (12) dan Cek (8) mandi di sun. Tanpa sadar, Cek tiba-tiba hilang dari pandangan kakaknya. Al berteriak memanggil nama adiknya beberapa kali.

Setelah lebih dari 5 menit, tiba-tiba adiknya muncul kepermukaan sungai dengan kondisi digigit buaya. Sang kakak spontan mendatangi buaya berusaha melepaskan adiknya dari cengkeraman buaya.

Usaha sang kakak, tak sia-sia. Dia mampu menyeret adiknya dari mulut buaya ke tepi dan akhirnya buaya melepaskan adiknya. Tapi Al menjadi sasaran berikutnya diterkam buaya. Al berusaha melawan dan akhirnya terlepas dari gigitan buaya. Tangan Al terluka akibat gigitan, sedangkan adiknya terluka bagian betis sebelah kanannya. 
(cha/try)

0 Response to " Ini 2 Bocah Perempuan yang Selamat setelah Bertarung Melawan Buaya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.